Kamis, 30 Agustus 2012

sedih dan bingung


*tulisan gambar bukan HE, tapi SHE.


nah, 2 kata itu lagi gw alamin sekarang. gimana ga? gw yang lagi berusaha untuk mencari 'celah' lain. tapi nyatanya malah dibikin repot, dan kali ini gw malah kebingungan mesti gimana cari solusinya. Soalnya tempat yang gw kira ada itu barang nyatanya malah kwalitasnya juelek. Dari bahan dan juga jaitannya. Kebetulan gw ngebikin kaos flanel, juga ngejualin kaosnya ke temen2 craft yang lain. Hal ini guna untuk mempermudah mereka, ehh tapi malahan gw yg kerepotan sama si tokonya. Cuma gara2 keputusan baru dari toko itu. Jadi sekarang ga boleh belanja campur warna dalam selusin, harus satu warna dan satu ukuran pula. Helloooooow, kemana donk mesti gw cari barang itu? :'(

padahal kwalitas barangnya udah gw pegang banget. Dan temen craft gw udah pada suka sama bahannya. hiks...hiks..... harus gimana dooonk? gw harus mengecewakan semua jadinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar