Sabtu, 17 Agustus 2013

it's ME

Sejak tau ayah punya hobi 'jeprat-jepret', gak tau kenapa jadi seneng untuk dipotret sama ayah. Mungkin karena hasilnya yang bagus dan aku suka sama pengaturan warnanya yang natural. Membuat foto-foto yang sudah jadi gak bosen untuk dilihat. hihiiii... Akupun jadi terlihat fotogenik. Hallahh... :P

Ini beberapa foto jepretan ayah:

*Foto ini diambil pada hari minggu pagi. 
Kondisinya saat itu kami berdua belum ada yang mandi. :D Background nya cuma 2 lembar tirai hordeng kami yang 1 warna dasar kuning, 1nya lagi warna dasar krem.
Pantulan cahaya dibantu oleh sinar matahari di pagi hari. Ini diambil dengan kamera camdig (aku lupa tipe kameranya, merk CANON)

*Kalau ini, diambil setelah kami selesai makan malam di tempat makanan favorit kami.
Ayah ngatur background-nya yang kabur-kaburan (apaan sih istilahnya?). Foto agak berbayang gak jelas, karena cahayanya yang kurang. Karena foto ini diambil malam-malam. Ayahpun gak pgunain blits kamera. Kalau ini ayah gunain kamera DSLR nya: CANON EOS 400D  

 *Ini, fokus kepada 1 titik. Dan fokusnya ada di benda yang aku pegang. Akunya blurr.. Tapi suka. :) CANON EOS 400D

*Yang ini, diambil candid. gak sadar kalo ternyata ayah 'ngeshoot' aku yang lagi serius.
Aku gak pernah bisa praktekin kaya gini. 
Belakang blurr, depannya fokus tanpa goyang sama sekali. Ragunan, CANON EOS 400D

*Ini, minggu sore menjelang maghrib. Iseng minta difotoin ayah, lantaran aku-ayah-dan keponakanku, Zidan pakai baju warna merah. Background nya cukup tembok tok.
CANON EOS 400D.

Nanti aku share lagi jepretan-jepretannya ayah. Baik pakai kamera DSLR maupun kamera hp. Sila mampir ke laman pribadinya ayah.
:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar